Cara Memulai Internet Marketing

Salam para calon internet marketer.. kalian masi bingung dengan cara memulai internet marketing?



jika kalian bertanya, Apasih yang diperlukan untuk memulai inernet marketing? modalnya besar gak? ribet gak sih? Susah gak?.


Menurut saya sendiri menjadi inernet marketer ituu menyenangkan.. penuh suka duka, Maksud dari suka duka disini adalah ada suatu ketika kalian mengalami eror yang berkepanjangan.. contohnya ketika kalian memulai menjadi seorang blogger(Internet marketer). sehandal handalnya halian menjadi blogger.. pasti akan sempat mengalami mencari ide penulisan artikel.



Q&A.


Q: Kak.. apakah me riset kata kunci itu penting?
A: iya jelas sangat penting.. nantinya akan kita gunakan untuk menjadi judul   di dalam penjualan      aataupun judul ide bisnis kita.
Q: Menurut kakak gimana sifat google atau alat dalam meriset kata kunci?
A: Meriset kata kunci itu unik, mengapa? karna pasti ada saja yang menjadi pertimbangan.. akan ada juga naik turunnya kata kunci yang kita gunakan dalam suatu waktu tertentu.
Q: Cara riset kata kunci?
A: Bisa menuju link ini , disana sudah di jelaskan.
Q:Jenis jenis internet marekting?
A:Internet marketing itu ada banyak jenisnya. salah satunya blogger, selain blogger, youtuber , Penjual Online , & Sesuatu yang berhubungann dengan pemasaran online bisa disebut internet marketi




np: Kali ini saya memberi contoh internet marketing blogger

Persiapan Untuk menjadi Internet marketing

Persiapan yang kalian perlukan haruslah sangat matang. Persiapan yang paling penting adalah niat untuk menjadikan bisnis atau usaha kalian berhasil menjadi besar atau sudah terkenal.

Sebelumnya saya memeritahukan menuru saya internet mrketing itu dibagi lagi menjadi 2, pertama dengan modal uang dan ke dua dengan modal Wawasan yang luas

  • Persiapan pada umumnya untuk memulai suatu bisnis online / internet marketing adalah Kalian harus mempunyai wadah / tempat untuk memulai bisnis tersebut(Bisa Instagram, youtube/ fb .dll) Tidak cukup hanya itu.. jika kalian lebih memilih untuk berbisnis perdagangan kalian juga harus memiliki produk untuk yang kaliann jual, dan juga modal untuk melakukan pemasaran(Kalian bisa menggunakan fb ads atau google ads untuk melakukan suatu pemasaran)



Selanjutnya..


  • ika kalian tidak memiliki produk, Kalian bisa memulai Internet Marketing setidaknya wawasan kalian luas tentang suatu hal.. mengapa? ya karna dari sana kalian bisa mendapatkaan uang.

    Contoh: jika kalian lebih senang menulis.. Kalian bisa berbagi tips trick atau ilmu kalian di blogger atau website.. , dan Jika kalian lebih tertarik untuk mengekspresikan, menuangkan ide kaliand alam bentuk vidio, Pilihlah youtube untuk melakukan bisnis tersebut.




Modal Awal Untuk Memulai Internet Marketing

Modal awal untuk memulai marketing itu tergantung kebutuhan kita..
jika kalian memiliki suatu produk untuk di pasarkan atau promosikan, ya mungkin modal kalian untuk mempromosikannya bisa mencapai 300-500 untuk sekali promosi..


selainitu jika kita tidak mempunyai budget sebesar itu.. kalian bisa mencoba membuat bloger atau fanspage facebook terlebih dahulu dan kalian bisa lapakan disana..

dan Tentunya kalian juga harus punya media untuk itu.. seperti smarthphone atau komputer 



Selain di atas kalian juga harus mempunyai niat yang baik.. jangan setengah setengah.. agar bisnis atau usaha kalian lancar.. jika lancar itu semua akan menjadikan ladang pencarian uang kalian..

Bukankah tujuan kita mencari uang??
hehe.
terimakasi sudah sempat membaca.. jika ada tambahan nanti akan admin update.
Join 558 subscribers and get an original essay twice a week.

No sales pitches, no games, and one-click unsubscribe.

hanya internet marketer yang ingin terjun lebih dalam

Artikel menarik lainnya...

1 Komentar
avatar


Hello,

we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


Thanks
Admin: E07.net

Balas